Teco: Persija Siap Hadapi Persebaya

Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Persija calon lawan Persebaya dalam pekan ke-29 Liga 1 2018 telah tiba di Surabaya kemarin Jumat (2/11). Laga kedua tim baru akan dilangsungkan besok Minggu (4/11) di Gelora Bung Tomo mulai pukul 15.30.WIB.

Sebanyak 18 pemain dibawa oleh tim berjuluk Macan Kemayoran. Pelatih Stefano Cogurra menyatakan siap menghadapi tuan rumah.

“Kami sudah melakukan latihan dua hari di Jakarta, dan saya pastikan 18 pemain yang saya bawa semuanya siap,” ujar pelatih Persija, Stefanno Cugurra di Bandara Juanda dikutip dari laman persebaya.id.

Persija datang tanpa Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak yang dipanggi tim nasional Indonesia. Juga tanpa dua bek sayapnya yang cidera Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanusa. Bambang Pamungkas salah satu legenda Indonesia turut serta dalam skuad Macan Kemayoran.

Iklan
BACA:  Memaksimalkan Sektor Sayap Persebaya Sebagai Opsi Penyerangan

Menurut Teco panggilan pelatih asal Brasil absennya Robertino Pugliara tidak akan berpengaruh karena pemain lokal Persebaya juga bagus.

“Absen Robertino saya tahu itu pasti lama, tapi Persebaya juga punya pemain lokal yang bagus,” ujar Teco.

Teco adalah asisten Jacksen F Tiago saat Persebaya menjadi juara terakhir kalinya di kasta tertinggi Liga Indonesia tahun 2004. Uniknya saat laga penentuan Persebaya mengalahkan Persija di Gelora 10 November dengan skor 2-1. (bim)

Iklan

No posts to display