Gol Perdana “Tak Sengaja” Oktafianus Fernando

Iklan

EJ – Laga el clasico Persebaya menghadapi Persija menjadi laga bersejarah bagi Oktafianus Fernando. Gol spektakuler menit 30 ke gawang Sahar Ginanjar adalah gol perdananya di Liga 1 2018. Pemain yang sudah memperkuat Persebaya sejak Liga 2 ini belum mencetak gol musim ini. Justru sering terkena kartu kuning bahkan merah.

Sebelum laga lawan tim Macam Kemayoran, pemain bernomor punggung 8 ini berharap bisa mencetak gol perdana. Di pekan ke-29 inilah, Opan mampu mencetak gol. Istimewanya lagi, gol itu diciptakan di depan 50 ribu Bonek yang memadati Gelora Bung Tomo.

BACA:  Himbauan Djanur untuk Bonek Jelang Laga Lawan Persija

“Saya bersyukur ini gol perdana saya. Saya tidak sengaja tadi. Kebetulan saja,” ujarnya sambil tersenyum kepada EJ saat berjalan keluar lapangan.

Ia berharap bisa mencetak gol-gol selanjutnya untuk Persebaya. “Semoga di pertandingan selanjutnya, saya bisa konsisten dan memberikan gol,” ucapnya.

Iklan

Menurut Opan, kunci kemenangan Persebaya adalah kemampuan para pemain untuk melakukan pressing kepada pemain Persija secara bersama-sama. (bim/iwe)

Iklan

No posts to display