Osvaldo Haay Tak Gentar Hadapi Jaimerson

Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Striker Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tidak gentar menghadapi hadangan bek tengah Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier.

Persebaya akan menghadapi Persija di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (4/11). Kemungkinan besar Osvaldo Haay masih ditempatkan di posisi striker karena striker utama David da Silva masih belum pulih dari cedera.

“Saya siap kalau dimainkan oleh pelatih, saya harus lebih fokus lagi untuk menghadapi Persija karena kami butuh poin untuk bisa ke papan atas, kami ingin mendapat posisi terbaik di klasemen akhir,” ujar Osvaldo.

BACA:  Prediksi Persebaya vs Persija, Data dan Fakta, Kondisi Pemain, Catatan Menarik

Tapi melawan Persija tentu saja tidak akan mudah. Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang dalam performa positif. Mereka selalu meraih kemenangan di empat laga terakhirnya.

Iklan

Dari empat pertandingan tersebut lini belakang Persija yang dikawal Maman Abudrahman dan Jaimerson juga cukup solid. Persija hanya kebobolan satu gol lawan Perseru Serui (8/10) dan satu gol lagi lawan Persipura Jayapura (25/10).

Nah, melihat kekuatan Persija tersebut Osvaldo tak ciut nyali. Meski secara postur dirinya kalah dari Jaime yang bertinggi 183 cm, Osvaldo bertekad meraih kemenangan bersama Persebaya.

BACA:  Kembali dari Timnas, Rachmat Irianto Ikut Latihan Persebaya

“Dia bek yang punya kualitas, punya defend bagus tapi tentu kami akan berusaha didepan, kerjasama tim harus lebih bagus lagi untuk dapat hasil yang baik,” ujar penyerang bertinggi 171 cm itu.

“Kami akan berikan yang terbaik untuk Bonek. Mereka mendukung dengan totalitas jadi kami harus berikan yang terbaik juga,” kata pemain yang baru berumur 20 tahun itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display