Players to Watch: Osvaldo Haay dan Marko Simic

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga klasik antara Persebaya melawan Persija sore nanti (4/11) akan menjadi ajang adu ketajaman antar striker dari masing-masing tim. Persebaya akan mengandalkan false nine andalan baru mereka, Osvaldo Haay. Sedangkan tim tamu Persija akan bertumpu kepada top skorer sementara mereka, yakni Marko Simic yang telah mengemas 13 gol hingga saat ini

Osvaldo Haay

Menjelang laga versus Persija, saat ini Osvaldo Haay dalam keadaan yang fit setelah pada laga away Persipura tidak dapat dimainkan karena sanksi larangan bertanding dari komdis.

BACA:  Gaet Makan Konate, Upaya Persebaya Raih Target Terbaik Musim Ini

Pemain bernomor punggung 20 itu kini sedang berada dalam top performanya. Sejak dipindah menjadi striker, tercatat pemain bernomor punggung 20 tersebut telah mencetak 4 gol dalam 2 pertandingan. Bahkan, pada saat melawan Madura United Osvaldo mencetak trigol ke gawang Satria Tama. Selain mampu mencetak gol, kecepatan Osvaldo juga merepotkan bek-bek dari lawan.

Iklan

Jika tidak ada halangan, sudah tentu Djanur akan memasang pemain asal Papua ini menjadi starter pada laga melawan Macan Kemayoran sore nanti

Marko Simic

BACA:  Ernando Targetkan Tidak Kebobolan

Marko Simic adalah pemain pertama yang harus diwaspadai oleh punggawa Persebaya pada laga sore nanti. Konsistennya pemain berjuluk Super Simic dalam menceploskan bola ke gawang lawan menjadi alasan mengapa ia layak diwaspadai. Selama bulan Oktober atau dalam empat laga terakhirnya, ia selalu mencetak gol. Dalam empat pertandingan tersebut total Simic telah mencetak lima gol. Fakta tersebut membuat Fandry Imbiri dan kawan-kawan tidak boleh lengah sedikitpun dalam menjaga Simic apabila tidak ingin kehilangan poin di kandang. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display