Ada “Via Vallen”, Marko Simic Mandul

611
Via Vallen KW menari bersama maskot Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
2740Shares

EJ – Pemain asing Persija Marko Simic digadang-gadang merepotkan barisan pertahanan Persebaya sebelum laga. Sebelum bertemu Persebaya, pemain asal Kroasia ini mencetak dua gol di laga terakhir melawan Barito Putera. Grafik penampilannya meningkat dan saat ini telag mencetak 13 gol.

Namun ternyata ia tampil memble. Hanya 1 peluang emas yang ia dapatkan tapi bisa dimentahkan Miswar Saputra. Selain itu zonk. Ia tak cukup membikin kerepotan duet pertahanan Otavio Dutra dan Fandry Imbiri. Pundi-pundi golnya macet di angka 13.

Mengapa ia mandul? Jawabannya mungkin karena ada Via Vallen. Sebelum pemain keluar lapangan untuk memulai laga, MC pertandingan memberitahukan jika akan ada Via Vallen yang akan menghibur 50 ribu Bonek. Pengumuman itu disambut gembira Bonek yang memadati tribun GBT.

Namun saat tiga penampil keluar menuju tengah lapangan, MC menyebut bukan Via Vallen asli melainkan KW. Tiga orang itu rupanya sexy dancer yang menari dengan diiringi lagu Via Vallen berjudul Meraih Bintang. Mereka berlenggak-lenggok mengikuti irama musik soundtrack Asian Games 2018.

Tak cukup dengan itu, di jeda babak pertama, panpel memutar lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen.

Rupanya, ditampilkannya Via Vallen KW dan lagu-lagunya cukup membuat Simic tak berkutik. Seperti diketahui, jauh sebelum berlangsungnya laga klasik ini, ada masalah antara Simic dan Via Vallen. Itu rupanya yang ditangkap panpel Persebaya. Good job Panpel! (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya vs Persija: Waktunya Menang di GBT Lagi, Rek!