Maman: Gol Cepat Pengaruhi Mental Pemain Persija

Iklan

EJ – Dukungan Bonek yang luar biasa pada pertandingan melawan Persija benar-benar membuat Misbakus Solikin dkk bermain ngeyel sejak awal pertandingan. Pertandingan belum genap dua menit, umpan dari skema set piece Misbakus Solikin dapat diselesaikan dengan baik oleh Fandi Eko Utomo. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Maman Abdurrahman yang menemani Pelatih Persija Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa gol cepat tersebut memengaruhi konsentrasi ia dan rekan-rekannya.

BACA:  90 Persen, Kans Supriadi Gabung Persebaya

“Gol cepat di pertandingan tadi sedikit memengaruhi konsentrasi kita, dan gol cepat itu membantu memberi semangat pemain Persebaya, ditambah dengan dukungan suporter ketika gol cepat terjadi mereka sangat termotivasi dan membuat pemain Persebaya ujar termotivasi” ujar Maman.

Eks palang pintu timnas Indonesia tersebut juga mengatakan bahwa kerjasama tim Persebaya pada laga kemarin cukup bagus. Sebenarnya Persija juga mencoba untuk mengimbangi Persebaya. Namun Maman mengakui jika Persebaya bermain baik pada laga kemarin.

Iklan
BACA:  Tiga Pemain Persebaya Kursus Lisensi C PSSI Diploma

“Kita mencoba untuk mengimbangi, coach (Teco) sudah mencoba mengubah permain, tapi tekanan dari pemain Persebaya luar biasa hari ini, dan saya mengucapkan kepada Persebaya yang bisa memenangkan pertandingan hari ini,” lanjut mantan pemain PSIS tersebut.

Maman juga mengatakan bahwa Persija harus segera bangkit dan berbenah karena menurutnya Persija harus tetap berada di papan atas. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display