Terima Kasih Djanur untuk Media yang Tak Unggulkan Persebaya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kemenangan krusial Persebaya atas Persija pada laga kemarin (4/11) membuat pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sumringah dalam menjalani konferensi pers pasca pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memberikan ucapan terima kasih ke beberapa pihak. Menariknya, coach Djanur tidak lupa menyebutkan terima kasih ke pihak media yang hadir pada konferensi pers. Mengapa demikian? Usut punya usut hal itu karena beberapa media tidak mengunggulkan Persebaya.

“Terima kasih juga pada kalian media, yang telah menyebutkan Persija hari ini punya peluang untuk menyalip Persib dan (PSM) Makassar, seolah-olah (Persija) sudah menang sebelum bertanding. Kalian juga yang nulis. Atau ada prediksi tim tiga besar melawan Persebaya. Persib 1 poin, Persija 1 poin, PSM lawan Persebaya juga 1 poin. Mereka sudah menganggap kami kalah,” ujar Djanur saat konferensi pers kemarin

BACA:  Masuk Skuat Piala AFF, Irfan Jaya Absen Lawan Persija

Tulisan-tulisan dari media tersebut dijadikan tambahan motivasi buat anak asuh Djanur untuk meraih poin penuh. Faktanya, pada pertandingan melawan tim tiga besar, Persebaya meraih kemenangan yakni saat melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta. Laga lawan tim tiga besar menyisakan pertandingan di kandang melawan PSM Makassar pada Sabtu (10/11) besok.

Iklan

“Terima kasih ya (media) bagaimanapun kami juga baca” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

BACA:  Djanur Waspadai Kaki Kiri Marko Simic

Djanur juga berharap anak asuhnya dapat bermain konsisten pada pertandingan melawan PSM dan kembali bisa mempersembahkan kemenangan untuk Bonek. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display