EJ Buat Program Undian Away Gratis ke Bali Bersama Bank BRI

108
CEO Emosijiwaku.com, Iwan Iwe (tengah) dan Pemimpin Cabang Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Marnala Edison PS (kanan). Foto: Joko Kristiono/EJ
596Shares

EJ – Pekan ke-31 nanti, Persebaya akan bertandang ke Pulau Dewata menghadapi tim tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang akan digelar 18 November 2018 tersebut dipastikan akan menarik animo tinggi Bonek untuk “Away” mendampingi Green Force bertanding.

Emosijiwaku.com (EJ) membuat program undian EJ Away Gratis ke Bali bersama Bank BRI. Pemenang akan diberangkatkan untuk menonton Persebaya sekaligus berlibur secara gratis ke Bali. Selain tiket VIP pertandingan, pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat PP Surabaya-Denpasar, Akomodasi (3 hari, 2 malam), dan uang saku selama di Bali.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh CEO Emosijiwaku.com, Iwan Iwe, dengan Pemimpin Cabang Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Marnala Edison PS, di gedung BRI Kusuma Bangsa, Senin (5/11).

“Kita akan fasilitasi Bonek dan Bonita yang akan bertandang ke Bali nanti dengan undian gratis menonton sepakbola plus akomodasi beserta uang saku,” ujar Marnala usai penandatanganan.

Syarat mengikuti program undian ini adalah peserta diwajibkan membuka rekening tabungan BRITAMA dengan saldo minimal Rp 1 juta. Pendaftaran dilakukan di Satu Atap, Jl Pacar no 2 Surabaya. Di sana akan ada booth BRI mulai 5-15 November 2018 yang akan menerima setoran peserta.

Setoran dilayani Senin-Jumat mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. DI luar jam itu, pendaftaran tetap diterima namun buku tabungan akan dibuatkan keesokan harinya.

Marnala Edison PS, Pemimpin Cabang Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa. Foto: Joko Kristiono/EJ
CEO Emosijiwaku.com, Iwan Iwe dan Pemimpin Cabang Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Marnala Edison PS. Foto: Joko Kristiono/EJ

“Kami berterima kasih kepada Bank BRI yang mendukung program ini. Ini adalah awal dari kerjasama kedua pihak. Diharapkan untuk ke depan akan ada kerjasama lain yang fokusnya memberi edukasi kepada Bonek dan Bonita,” kata Iwan Iwe.

“Program ini juga sebagai bentuk support kita terhadap tim kebanggaan warga Surabaya sekaligus sebagai tanggung jawab bank BRI yang beroperasional di Surabaya,” tambah Marnala.

Acara drawing pengundian pemenang akan digelar pada Kamis (15/11). EJ akan memilih dua pemenang beruntung yang akan diberangkatkan ke Bali. (eka)

Syarat ikut program “EJ Away Gratis ke Bali bersama Bank BRI”:

  1. Isi form pendaftaran dan form pembukaan buku tabungan Bank BRI di Satu Atap, Jl Pacar no 2, Surabaya.
  2. Bawa syarat fotocopy KTP, foto diri, dan NPWP (Kalau belum punya akan dibuatkan keterangan pembukaan buku tabungan tanpa NPWP).
  3. Setelah mengisi form, kamu akan menerima buku tabungan dari Bank BRI.
  4. Setor minimal Rp 1 juta (saldo akan mengendap hingga kompetisi Liga 1 berakhir 9 Desember 2018) di booth Bank BRI yang ada di Satu Atap (Jam 10.00 sd 15.00 WIB). Di luar jam tersebut, pendaftaran tetap diterima, namun buku tabungan akan diberikan keesokan harinya.
  5. Pendaftaran peserta mulai tanggal 5-15 November 2018.
  6. Peserta berhak mendapatkan satu nomor undian.
  7. Dua pemenang akan dipilih di acara pengundian yang akan dilaksanakan pada 15 November 2018.
  8. 25 pendaftar pertama berhak mendapatkan souvenir dari Bank BRI yang akan diserahkan di acara pengundian.
Facebook Comments