Lawan PSM U-19 di Laga Perdana 8 Besar, Persebaya Dituntut Tunjukkan Kemampuan Berlipat

30
Foto: Mungki for EJ
143Shares

EJ – Babak 8 besar Liga 1 U-19 Grup A akan mulai berlangsung besok Rabu (7/11) di Magelang, Jawa Tengah. Persebaya akan mengawali babak ini dengan menghadapi PSM Makasar di Stadion Gemilang.

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi, mengatakan sudah siap secara teknis untuk bersaing di Grup A ini. Uston memilih fokus terhadap kekuatan Young Green Force daripada memikirkan kekuatan tim lain.

Persebaya tergabung bersama PSM Makasar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Dua tim teratas akan melaju ke babak semifinal di Jakarta.

“Kami tidak memperhatikan siapa lawannya. Ini seperti yang pernah saya katakan kalau siapapun yang lolos ke 8 besar, berarti merupakan tim yang kuat,” kata Uston Nawawi dikutip dari laman liga-indonesia.id.

Uston Nawawi meminta para pemainnya mengeluarkan kemampuan ekstra dalam babak ini untuk bisa lolos ke semifinal. “Pemain harus bermain dengan kemampuan dua kali lipat,” tambahnya.

Saat ini Persebaya sudah berada di Magelang. Sementara itu Bonek Magelang dan Jawa Tengah melalui akun twitternya sudah bersiap memberikan dukungan langsung ke stadion. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Agar Pertandingan Persebaya Nyaman, Adakan Program Bonek Marshal