Lawan PSM U-19 di Laga Perdana 8 Besar, Persebaya Dituntut Tunjukkan Kemampuan Berlipat

Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Babak 8 besar Liga 1 U-19 Grup A akan mulai berlangsung besok Rabu (7/11) di Magelang, Jawa Tengah. Persebaya akan mengawali babak ini dengan menghadapi PSM Makasar di Stadion Gemilang.

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi, mengatakan sudah siap secara teknis untuk bersaing di Grup A ini. Uston memilih fokus terhadap kekuatan Young Green Force daripada memikirkan kekuatan tim lain.

BACA:  Lihat Bonek Penuhi GBT, Fandi Eko Menangis Sebelum Laga

Persebaya tergabung bersama PSM Makasar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Dua tim teratas akan melaju ke babak semifinal di Jakarta.

“Kami tidak memperhatikan siapa lawannya. Ini seperti yang pernah saya katakan kalau siapapun yang lolos ke 8 besar, berarti merupakan tim yang kuat,” kata Uston Nawawi dikutip dari laman liga-indonesia.id.

Iklan

Uston Nawawi meminta para pemainnya mengeluarkan kemampuan ekstra dalam babak ini untuk bisa lolos ke semifinal. “Pemain harus bermain dengan kemampuan dua kali lipat,” tambahnya.

BACA:  AJI Surabaya Desak Persebaya Cabut Laporan dan Gunakan Hak Jawab

Saat ini Persebaya sudah berada di Magelang. Sementara itu Bonek Magelang dan Jawa Tengah melalui akun twitternya sudah bersiap memberikan dukungan langsung ke stadion. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display