Brylian Aldama Masuk Skuad Persebaya U-19

Brylian Aldama menggunakan jersey Persebaya U - 19 /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Sore nanti Rabu (7/11) di Stadion Gemilang Magelang Persebaya U-19 akan mengawali babak 8 besar Liga 1 Grup A menghadapi PSM Makassar.

Anak asuh Uston Nawawi dalam babak 8 besar ini bertambah kekuatannya. Brylian Aldama yang baru saja memperkuat Persebaya U-16 promosi memperkuat Persebaya U-19. Brylian adalah pemain tengah tim nasional U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

BACA:  Blunder Dimas, Media Sosial, dan Pencitraan

“Kami sudah lama mengamati dia (Brylian), dia merupakan pemain yang bagus dan disiplin. Kami yakin dia dapat membantu tim di delapan besar,” kata Uston dikutip dari persebaya.id.

Dengan masuknya Brylian maka skuad Persebaya yang dibawa adalah 26 pemain. Persebaya akan menghadapi lawan lainnya yaitu Persib Bandung (9/11) dan Persija Jakarta (11/11).

Iklan

“Kami hanya menjalani tiga pertandingan di babak delapan besar. Kami harus memenangkan laga perdana, karena itu akan mempermudah langkah kami di laga berikutnya,” tekad Uston.

BACA:  Kurnia Sandy, Mantan Pemain Persebaya dan Timnas, Kini Tak Kenal Siapa Dirinya

Brylian mengaku bangga bisa memperkuat tim Persebaya di level atas usianya.

“Ya pasti saya bangga bisa main di level U-19 , disini saya pasti ambil pengalaman, saya juga ingin berkontribusi buat tim ini,” kata Brylian. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display