Persebaya Tak Mau Paksakan David da Silva Bermain

Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo , Selasa (6/11)/Foto : Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Hingga pekan ke-29, kondisi striker asal Brasil, David da Silva, tak kunjung pulih. Ia belum bisa berlatih bersama tim sejak cedera yang didapat saat laga melawan Arema FC.

Saat latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (6/11), da Silva tampak mengikuti latihan. Namun ia hanya berada di pinggir lapangan ditemani dokter pribadinya asal Brasil. Latihan perdana Persebaya usai kalahkan Persija itu dipimpin oleh Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro dikarenakan Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman izin untuk pulang ke Bandung.

BACA:  Ini Harga Tiket Barito vs Persebaya, Bonek Dijatah 1000 Tiket di Tribun Utara

Bejo menjelaskan bahwa Da Silva tidak dapat dipaksakan untuk bermain hingga dalam keadaan fit. “Dilihat kondisinya David memang seperti itu. Mungkin ada dua pertandingan berikutnya dia bisa bermain (melawan Bhayangkara FC). Tidak bisa dipaksakan untuk latihan” ujar Bejo.

Untuk cedera yang dialami Da Silva, Bejo menunggu hasil observasi dari dokter pribadinya. Selain itu, dokter tersebut juga berkomunikasi dengan dokter tim Persebaya, Tommy Pratama.

Iklan
BACA:  Pemain Tengah Menumpuk, Fandi Tak Gentar Persaingan

Pada latihan jelang laga lawan PSM, tim dibagi menjadi dua. Pemain inti pada saat melawan Persija hanya melakukan jogging ringan dan recovery. Sedangkan untuk pemain cadangan melakukan latihan ball possession dan mini game (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display