Persebaya U-19 Takluk dari PSM Makassar

30
Persebaya U-19/Foto : liga-indonesia
Shares

EJ – Laga perdana babak 8 besar Grup A Liga 1 U-19 dilangsungkan di Stadion Gemilang Magelang, Rabu (7/11). Persebaya dipaksa menyerah kalah 0-1 atas PSM Makassar.

Satu pelanggaran yakni handsball dari Risky Ridho menit 31 di kotak penalti menghasilkan gol bagi PSM. Eksekutor PSM, Fajri Ardiansyah berhasil menggetarkan gawang Persebaya. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta sampai laga ini berakhir.

“Kami kurang beruntung. Kekalahan ini harus segera dilupakan. Fokus laga berikutnya melawan Persib dan Persija,” kata Uston Nawawi, seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

Sementara pelatih PSM U-19, Herrie Setyawan, bersyukur timnya bisa mengawali babak 8 besar dengan kemenangan. Start positif ini sangat berharga untuk menjalani dua laga berikutnya melawan Persija dan Persib.

“Alhamdulillah kami bisa menang. Pertandingan pertama selalu sulit, tapi kami bisa melewatinya dengan baik,” kata Herrie Setyawan.

Di laga lain Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija 4-0. Dengan hasil tersebut Persib untuk sementara memimpin klasemen grup A. Sementara Persebaya berada di tempat ketiga.

Dengan dua klub yang akan lolos babak semifinal, maka anak asuh Uston Nawawi wajib memenangkan dua laga sisa. Persebaya akan kembali bertanding pada Jumat (9/11) menghadapi Persib. (bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Brylian Aldama Cetak Gol, Persebaya U-16 Kalahkan Persipura U-16