Brylian Jalani Debut di Persebaya U-19  

Brylian Aldama menggunakan jersey Persebaya U - 19 /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ –Stadion Gemilang, Magelang menjadi sejarah tersendiri bagi Brylian Aldama. Dalam laga perdana grup A babak 8 besar Liga 1 U-19, Persebaya menghadapi PSM Makassar, Brylian diturunkan pelatih Uston Nawawi, Rabu (7/11).

Dalam laga yang dimenangkan PSM tersebut, Brylian menjalani debutnya bersama Persebaya U-19 pada menit 60. Ia menggantikan Kresna Bayu. Sebelumnya, Brylian bermain untuk Persebaya U-16 pada putaran ketiga grup C Pro Elite Academy di Makassar.

BACA:  Rachmat Irianto Dkk Bertolak Menuju UEA

Rasa deg-degan saat menjalani debut diungkapkan Brylian seperti dikutip dari persebaya.id. “Saya deg-degan, tapi itu tidak apa apa karena saya suka tantangan. Untuk pertandingan ini saya harap teman-teman segera melupakan dan fokus ke laga berikutnya,” tukas Brylian.

Brylian baru masuk Persebaya setelah memperkuat tim nasional U-16 yang menjuarai Piala AFF dan masuk perempat final AFC di Kuala Lumpur.

Iklan
BACA:  Jelang Ulang Tahun Ke-3 Bonek Brutal Bagikan Al Quran

Musim ini, Brylian menjadi satu-satunya pemain yang bermain di dua level yang berbeda di Persebaya. Rachmat Irianto pun hanya memperkuat tim senior. Persebaya masih akan menjalani dua laga lagi menghadapi Persib dan Persija. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display