Bermain Seri dengan Persija, Persebaya U-19 Tersingkir

Brylian Aldama menendang bola ke gawang Persija ,Minggu(11/11)/Foto Official Persebaya
Iklan

EJ – Peluang tipis yang dimiliki Persebaya U-19 untuk lolos semifinal Liga 1 U-19 gagal dimanfaatkan. Dituntut harus menang saat menghadapi Persija, Persebaya hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (11/11).

Padahal seandainya menang, Persebaya yang lolos ke semifinal. Karena di laga lain, PSM menyerah kalah dari Persib Bandung 0-2.

BACA:  Nasehat Aji Santoso untuk Supriadi

Dengan hasil itu, Young Green Force menjadi juru kunci Grup A. Persija mendampingi Persib sebagai tim yang lolos ke semifinal. “Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan anak-anak sampai sejauh ini. Mereka telah berjuang keras untuk sampai ke babak delapan besar,” kata Uston dikutip dari persebaya.id.

Dalam laga kemarin, Persebaya sejatinya unggul lebih dulu. Lewat gol Rizky Ridho melalui tendangan penalti pada menit ke-46. Keunggulan tersebut buyar setelah pemain Persija Anang Maaruf mencetak gol pada menit ke-80.

Iklan
BACA:  Persebaya Junior Camp Mulai Hari Ini

Dengan tersingkirnya Persebaya U-19 maka Brylian Aldama berpeluang kembali memperkuat Persebaya U-16 di seri 4 Pro Elite Academy mulai 18 November 2018 di Surabaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display