Lampaui Target 15 Gol, Ini Harapan da Silva Selanjutnya

Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Striker andalan Persebaya asal Brasil, David da Silva, genap berusia 28 tahun, Senin (12/11). Dua hari sebelum merayakan ulang tahunnya, da Silva ikut menyumbangkan 1 gol ketika Bajol Ijo menaklukan PSM Makassar dengan skor telak 3 gol tanpa balas.

Saat ini, da Silva telah mengoleksi 17 gol dan menjadi top skor sementara di Liga 1. “Target saya 15 gol dan saya telah melampauinya 2 gol. Saya hanya melakukan yang terbaik, namun jika Tuhan memberikan hadiah top skor tentunya saya senang. Tapi yang terpenting adalah membantu teman sesama tim,” ujarnya usai latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim kemarin (12/11).

BACA:  Piala Presiden 2022 : Persebaya Gagal Menang Atas Bhayangkara FC

Ia merasa senang dengan pencapaiannya saat ini dan berharap selalu diberkahi Tuhan. “Harapan saya ingin selalu diberkahi oleh Tuhan dan melakukan yang terbaik pada pekerjaan yang saya cintai ini. Saya merasa senang di hidup saya,” ucapnya.

Sepanjang karirnya, da Silva belum pernah menjadi top skor bagi klubnya. Ia berpeluang menjadi top skor pada musim ini karena masih ada 4 laga sisa untuk menambah pundi-pundi golnya untuk Persebaya. (eka)

Iklan
Iklan

No posts to display