David da Silva Belum Pasti Starter Lawan Bali United

Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Meski sudah pulih dari cedera lutut, striker Persebaya, David da Silva belum pasti diturunkan sejak menit awal di laga tandang melawan Bali United (18/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebelumnya David dimainkan selama 30 menit di laga melawan PSM Makassar (10/11). Hasilnya, pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol tujuh menit setelah masuk menggantikan Ferinando Pahabol di menit ke-60.

Nah, meski tampil apik di laga comeback, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman belum menjamin David akan diturunkan menjadi starter lawan Bali United.

BACA:  Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Persebaya

“Masih kami lihat beberapa hari ini, kami masih menimbang efektif atau tidak dimainkan dari awal, nanti tergantung situasinya,” ujar Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Iklan

Djanur memang cukup beralasan tidak menjamin satu tempat untuk da Silva. Sebab dalam lima pertandingan terakhir tanpa da Silva, Persebaya masih bisa mencetak total 15 gol.

Winger Osvaldo Haay yang diplot menjadi striker berhasil mencetak empat gol dari lima pertandingan. Sementara itu lini kedua Persebaya juga cukup produktif. Dari 15 gol yang tercipta 7 diantaranya dicetak oleh gelandang atau bek.

BACA:  Novan Setya Sasongko, Piawai Bertahan Sekaligus Menyerang

Di tengah belum pastinya nasib David, apakah Djanur akan memainkan skuad yang sama ketika menang 3-0 atas PSM dan Persija Jakarta?

“Ada peluang untuk itu (menurunkan winning team), tapi saya selalu tekankan pertandingan masih jauh masih ada 4-5 hari latihan, belum saya tentukan, saya berharap tidak ada sesuatu (yang mengganggu), tapi peluang untuk itu ada,” ujar Djanur. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display