Ketika Djanur Ikut Bermain di Mini Game

Djajang Nurjaman bermain mini game di Gelora Bung Tomo (13/11)/Foto: Rizka Perdana P for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya Surabya, Djadjang Nurdjaman ikut bermain di mini game, ketika latihan Persebaya, Selasa (13/11) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jam menunjukkan pukul lima sore, latihan memasuki tahap akhir. Setelah selama satu setengah jam sebelumnya menjalani latihan fisik dan taktikal, latihan dipungkasi dengan game 15 menit.

Hanya ada 21 pemain yang siap menjalani game. Artinya kurang satu pemain untuk melengkapi 22 pemain. Karena itu Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman ikut bermain dan menjadi pelengkap 22 pemain.

BACA:  Empat Pemain Persebaya Ini Belum Pernah Merumput di Musim 2018

Tak banyak sentuhan yang dilakukan Djanur. Sebab ia lebih banyak memberikan instruksi dengan berteriak di tengah lapangan.

Iklan

Meski begitu ketika bola dalam penguasaan Djanur tak banyak kesalahan yang dilakukan pelatih asal Majalengka itu. Ia masih mampu memberikan umpan-umpan pendek dan berusaha merebut bola ketika bola memasuki lini tengah.

Ketika ditanya sesuai pertandingan, tak banyak yang diucapkan Djanur. “Tadi karena kurang satu pemain jadi saya ikut,” ujar Djanur. (riz)

Iklan

No posts to display