Panpel Bali United Sediakan Tribun Khusus untuk Bonek yang Beli Tiket Online

Bonek Tribun Kidul: Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Berakhir sudah polemik mengenai Bonek yang membeli tiket pertandingan Bali United vs Persebaya (18/11) melalui sistem online. Melalui akun instagram resmi Bali United, panpel menyatakan bahwa Bonek yang terlanjur membeli tiket online tetap dapat menyaksikan pertandingan.

Sebelumnya, panpel melarang Bonek untuk membeli tiket di luar tribun utara, tribun khusus suporter Persebaya. Padahal, penjualan tiket online dibuka untuk umum sehingga Bonek ramai-ramai memanfaatkannya untuk membeli tiket di luar tribun yang ditentukan.

Panpel akhirnya mengeluarkan kebijakan untuk para pemegang tiket online akan ditempatkan di tribun khusus. Meski begitu, penukaran tiket online hanya dibuka H-1. Panpel juga memberi arahan mengenai penukaran tiket. Berikut beberapa ketentuan penukaran tiket online:

  1. Penukaran tiket tetap dilakukan H-1 (sesuai dengan syarat & ketentuan yang tercantum di e-voucher yang diterima pada saat pembelian tiket online).
  2. Rekan-rekan Bonek harap menunjukkan tanda identitas yang sesuai dengan nama pada saat pembelian tiket.
  3. Rekan-rekan Bonek harap memberi tahu kepada petugas loket bahwa merupakan pendukung Tim Persebaya (agar diberikan tiket berbeda)
  4. Rekan-rekan Bonek yang membeli tiket online akan ditempatkan di Tribun yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.
  5. Bagi Semeton Bali United yang telah membeli tiket tribun sayap selatan, akan dialihkan ke tribun selatan. (Tiket dapat ditukar di loket 5 Tribun Selatan).
BACA:  Konpers Widodo: Da Silva Acak-Acak Pertahanan, Irfan Bachdim Ngeloyor ke Ruang Ganti

Panpel hanya membuka penukaran tiket online di loket-loket ini:

Iklan
  1. Loket VIP utara (untuk tiket VIP dan Tiket tribun utara)
  2. Loket 8 Timur (untuk tiket tribun timur)
  3. Loket 5 selatan (untuk tiket tribun selatan dan sayap selatan)

Tribun khusus hanya berlaku untuk pembeli tiket reguler, sedangkan untuk pembeli tiket VIP tetap ditempatkan pada tribun VIP.

BACA:  Konpers Djanur: Cedera Rendi Irwan, Jersey Hijau yang Dibilang Bawa Untung

Sementara itu, berdasarkan hasil rapat koordinasi antara Polres Gianyar, Panpel Bali United, dan perwakilan Bonek Dewata, Bonek akan ditempatkan di Gate 8 dan Gate 9. Untuk menjaga kondusifitas stadion, panpel Bali United juga menyiapkan 4 layar lebar di setiap pojok Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk Bonek yang tidak mendapatkan tiket. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display