90 Persen, Kans Supriadi Gabung Persebaya

Supriadi usai juara Piala AFF U-16 di GDS. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Berita tentang kepindahan Supriadi, sayap Timnas U-16 ke Persebaya menemui titik terang. Hal itu diungkapkan langsung Yahya Alkatiri, manajer tim Persebaya U-16 di Lapangan Persebaya, Kamis (15/11) kemarin.

Tim Persebaya U-16 menjalani latih tanding menghadapi klub internal Anak Bangsa. Dalam laga tersebut anak asuh Yongky Kastanja kalah 0-2 dari Anak Bangsa.

BACA:  Mana di Mana Kandang Persebaya?

Tentang Supriadi yang akan menyusul Brylian Aldama dan Ernando ke Persebaya menurut Yahya Alkatiri sudah semakin dekat. “Supriadi itu dibawah naungan PPLP Ragunan. PPLP tersebut di bawah Kemenpora. Intinya Kemenpora setuju Supri ke Persebaya,” kata Yahya mengawali keterangan tentang Supriadi.

Menurut Yahya, Supriadi sendiri mempunyai keinginan kuat untuk pulang ke Surabaya. Supriadi adalah mantan pemain Measa dan Sasana Bakti. “Insya Alloh 90 persen Supri akan ke Persebaya,” tegas Yahya.

Iklan
BACA:  Persebaya Rindu David da Silva

Terkait program pelatihan ke luar negeri, Yahya tidak mempermasalahkannya. Pihaknya pasti akan memberikan ijin kepada pemain demi kepentingan sepak bola nasional. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display