Hari Ini Persebaya Bertolak Ke Bali

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (1/11). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya guna menjalani laga away ke Bali sudah berakhir kemarin Kamis (15/11). Latihan terakhir di Stadion Jenggolo dilakukan secara tertutup.

Djajang Nurdjaman memimpin langsung latihan sore. Dua laga kandang yang berakhir dengan kemenangan itu tidak membuat Persebaya santai. Calon lawannya, BaliUnited, adalah tim yang masih memiliki peluang juara musim ini.

”Setiap memulai latihan saya selalu tekankan kepada anak-anak untuk tidak over confidence. Harus terus bekerja keras untuk terus mendapatkan poin dari empat laga tersisa,” kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Aji Santoso Puji Jose Wilkson

“Termasuk away ke Bali, kami akan berjuang keras untuk meraih poin,”t ambah mantan pelatih Persib dan PSMS ini.

Iklan

Mencetak enam gol dan tidak kebobolan dalam dua laga terakhir belum membuat Djanur puas dengan kinerja timnya. Dalam latihan tersebut, pelatih asal Majalengka tersebut fokus pada penyelesaian akhir.

Tim Persebaya akan bertolak menuju Denpasar Bali hari ini Jumat (16/11). Dan keesokan harinya akan memanfaatkan jatah latihan resmi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

BACA:  Walikota Gelar Jamuan Makan Siang Bersama Tim Persebaya U-17

”Kami akan tiba di Bali sore hari, tidak ada waktu untuk latihan di sana. Jadi besok tidak ada latihan. Kami akan latihan lagi dalam sesi official training pada Sabtu nanti,” papar Djanur. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display