Bonek Banjiri Bali, Ini Harapan Coach Djanur

Bonek menukarkan tiket di loket Stadion I Wayan DIpta, Gianyar. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ribuan Bonek membanjiri Bali saat Persebaya menantang tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Mereka berbondong-bondong ke Pulau Dewata, baik melalui jalur darat ataupun udara. Diperkirakan, 15.000 Bonek akan mendukung langsung dari tribun stadion. Jumlah itu belum ditambah dengan rombongan Bonek yang tidak mendapat tiket namun hadir di luar stadion.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, rupanya tahu tentang banyaknya Bonek yang akan menemani para pemainnya berlaga. Ia mengaku senang karena hal itu akan menambah energi bagi para pemain.

BACA:  Nasehat Djanur Ini Bikin da Silva Tampil Menggila dan Cetak Hattrick

“Terima kasih yang pertama ingin saya sampaikan pada Bonek yang selalu support kami, terutama saat di kandang. Luar biasa support-nya sehingga menjadi energi tambahan. Betul-betul terasa banget,” ucap Djanur.

Ia berharap pertandingan berjalan dengan lancar dan tak ada masalah berarti. “Mudah-mudahan tidak ada apa-apa di stadion ini, jadi stadion yang nyaman untuk menyaksikan sebuah pertandingan yang bagus. Seperti halnya ketika tampil di GBT, atmosfir di lapangam tidak terjadi apa-apa,” kata pelatih asal Jawa Barat ini.

Iklan
BACA:  Sebelum Nonton Persebaya, Bonek Pungut Sampah di Pantai Kuta

Djanur juga berharap tidak ada hal-hal negatif yang dilakukan Bonek termasuk pelemparan dan nyanyian rasis. “Sehingga kami bertanding di lapangan bisa nyaman. Dan bukan jarak yang pendek dari Surabaya ke sini. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa di sana, tertib, dan semuanya selamat,” pungkas Djanur. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display