Rekor Bali United di Kandang Mentereng, Persebaya Tetap Kejar Poin

Persebaya menjalani official training di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (17/11). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bali United tidak pernah kalah dalam 6 laga terakhir di kandangnya, Stadion I Wayan Dipta. Anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putro meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Meski baru kalah melawan Persipura di Jayapura, Bali United masih jadi momok bagi tim-tim tamu yang berkunjung ke Gianyar.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyadari hal itu. Namun karena pertandingan besok sangat penting bagi timnya, ia tetap mengincar 3 poin.

“Pertandingan besok sangat penting. Kami harus tetap mengincar 3 poin, kalau tidak, 1 poin pun akan kami kejar. Kita tahu Bali United saat main di kandangnya, track record-nya cukup bagus,” ujar Djanur saat konpers pra laga di Gianyar (17/11).

BACA:  Panpel Bali United Sediakan Tribun Khusus untuk Bonek yang Beli Tiket Online

Sama seperti Persebaya yang ditinggal Irfan Jaya karena membela Timnas, Bali United juga ditinggal Stefano Lilipaly dan pemain asing mereka asal Irak, Brwa Nouri. Dua-duanya juga absen karena harus membela Timnas masing-masing.

Iklan

“Secara materi mereka walupun tidak bisa memainkan Lilipaly ataupun pemain Irak (Brwa Nouri), saya pikir yang lainnya masih ada Taufik dan pemain-pemain yang handal,” lanjut Djanur.

BACA:  Rendi Ingin Kandang Bali United Beri Keberuntungan untuk Persebaya

Pemain asing Bali United memang menunjukkan kelasnya. Salah satunya Melvin Platje, pemain asal Belanda. Didatangkan dari SC Telstar di bursa transfer paruh musim Liga 1 pada Juni 2018, Melvin telah mengemas 9 gol. Selain Melvin, Bali United masih punya Ilija Spasojevic. Meski berdarah Montenegro, ia telah resmi menjadi WNI.

“Semoga kami bisa mengaktifkan permainan seperti permainan di partai kandang kemarin,” harap Djanur. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display