Players to Watch: Fandi Eko Utomo dan Melvin Platje

Fandi Eko Utomo/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan antara Persebaya dan Bali United akan menjadi duel antara pemain masing-masing tim yang ┬ábersinar di putaran kedua. Persebaya dengan Fandi Eko Utomo dan Bali United dengan Melvin Platje.

Fandi Eko Utomo

Sejak Robertino Pugliara mengalami cedera parah dan divonis absen sampai akhir musim, putra legenda Persebaya Yusuf Ekodono ini menjelma menjadi pemain andalan di lini tengah Bajul Ijo. Kemampuan mendikte permainannya mungkin tidak sebagus Robertino, namun kengototan dan kengeyelan Fandi membawa warna berbeda di lini tengah Persebaya. Sejak Fandi dipercaya coach Djanur menjadi starter pada lawan Persib, ia sudah menciptakan dua gol dan mengantarkan Persebaya meraih 12 poin dari lima laga. Penampilan apiknya pun juga seakan membungkam beberapa suporter yang di awal musim sempat menganggap kemampuan Fandi sudah habis

BACA:  Manajer Baru Persebaya Diumumkan Sore Ini

Melvin Platje

Iklan

Akhirnya menemukan pemain asing yang tepat. Itulah mungkin kata-kata yang dilontarkan oleh manajemen Bali United saat mendapatkan Melvin Platje. Setelah di awal musim beberapa kali ganti pemain asing, akhirnya tim berjuluk Sridadu Terdatu ini menemukan sosok yang tepat pada pemain asal Belanda tersebut. Terbukti sejak hadirnya Melvin, performa Bali United yang di awal musim sempat tersendat pun perlahan bangkit menuju ke papan atas. Melvin pun sudah mencetak 9 gol dan membuat 4 assist. Kedatangan Melvin pun juga dapat meningkatkan performa Ilija Spasojevic yang sempat melempem di putaran pertama (mni)

Iklan

No posts to display