Pujian Widodo C Putro untuk David da Silva

David da SIlva usai laga. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Luar biasa David da Silva. Dipasang sebagai starter saat menghadapi tuan rumah Bali United, pemain asal Brasil itu menjawab kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia mencetak hattrick ketiganya musim ini. Torehan tiga golnya malam ini membuat da Silva kokoh sebagai top skor sementara Liga 1 dengan 20 gol!

Prestasi pemain bernomor punggung 17 ini membuat pelatih Bali United, Widodo C Putro melontarkan pujian. “Da silva pemain bagus yang bisa menepatkan posisi. Dia cerdas karena bisa menempatkan posisi melewati para pemain kita. Seolah fisiknya tidak kuat. Ia kelihatannya hanya berjalan tapi sambil mencari posisi supaya tidak offside,” ucap Widodo kepada para wartawan usai laga.

BACA:  Nasehat Djanur Ini Bikin da Silva Tampil Menggila dan Cetak Hattrick

Widodo juga menilai para pemain Persebaya lebih cerdik dibanding pemainnya. Ia pun mengucapkan selamat atas kemenangan Persebaya yang menurutnya bermain lebih bagus.

Pujian juga datang dari Osvaldo Haay yang juga mencetak 2 gol. Ia sempat menerima assist dari da Silva di gol keempat Persebaya. “Sangat luar biasa karena dia bantu tim. Da Silva pemain asing yang punya hati besar dan selalu respek kepada lawan,” ungkap Osvaldo.

Iklan
BACA:  Bali United vs Persebaya: Menang Home-Away Pertama Kali, Rek!

Pemain asal Papua ini mengatakan jika kemenangan besar Persebaya tak lepas dari kerjasama tim di lapangan.

Sementara gelandang Bali United, Fadhil Sausu, ikut mengucapkan selamat atas kemenangan Persebaya. “Selamat buat Persebaya. Mereka lebih bagus dan fight dari kami. Semoga pertandingan berikutnya kami lebih fight,” ucap Fadhil. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display