Gagal Kalahkan Perseru, Persebaya U-16 Hattrick Seri

Persebaya U16 vs Perseru Serui di Lapangan Karanggayam (21/11)/Foto : Ari Bocor for EJ
Iklan

EJ – Kemenangan masih belum menaungi Persebaya U-16. Dalam laga ketiga Pro Elite Academy grup C seri 4 Persebaya kembali bermain imbang. Kali ini Perseru Serui yang berhasil menahan Green Force kecil .

Berlaga kemarin Rabu (21/11) di lapangan Persebaya, kedua tim bermain imbang 0 -0. Tentu hasil ini tidak menguntungkan Persebaya yang mengejar kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya. Hasil ini adalah hattrick imbang yang diraih Persebaya. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Mitra Kukar dan PSM Makassar.

BACA:  Piala Wali Kota Surabaya  1 – 11 Juni 2022

Persebaya sempat mendapatkan penalti menit ke-33 setelah Marselino dijatuhkan. Sayang Rizky Ridho gagal menunaikan tugasnya. Sementara Perseru sempat mencetak gol tetapi dianulir wasit pada menit ke 53. Ada salah satu pemain yang terperangkap offside.

“Saya mewakili tim meminta maaf belum bisa membayar dukungan bonek dengan kemenangan,” ujar pelatih Yongky Kastanja seusai laga dikutipdari laman resmi klub.

Iklan

Tentang penunjukan Rizky Ridho , Yongky mengatakan bahwa itu sudah tepat karena rekor Rizky sebelumnya tidak pernah gagal. “Ridho sebelumnya tidak pernah gagal (mengeksekusi penalti), tapi ya mau bagaimana lagi inilah sepak bola,” tutupnya.

BACA:  Meski Telah Lolos, Persebaya Tak Akan Mengalah di Dua Laga Sisa

Dengan hasil ini, Persebaya masih tertahan di peringkat ketiga di bawah Borneo FC dan PSM. Persebaya masih menyisakan dua laga yang harus dimenangkan yakni menghadapi Persipura (23/11) dan Borneo FC (24/11). (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display