Target Otavio Dutra Selanjutnya: Bawa Persebaya ke Papan Atas

Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Setelah mampu meraih hasil positif di beberapa laga terakhir, bek Persebaya Otavio Dutra ingin membawa Persebaya Surabaya finish di posisi papan atas Liga 1.

Persebaya mencatatkan hasil lima kali kemenangan dari enam laga terakhirnya. Hasil positif itu membawa Persebaya naik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin.

Menyisakan tiga laga sisa, peluang Persebaya untuk selesai di posisi papan atas (enam besar) masih sangat terbuka. Apalagi, jarak antara Persebaya dengan Borneo FC dan Bali United yang berada di posisi lima dan enam hanya terpaut satu poin.

BACA:  Gerakan Satu Juta Masker Dari Bonek Untuk Surabaya

Nah, kesempatan untuk bisa selesai di papan atas itu yang ingin dikejar bek Persebaya, Otavio Dutra. “Target saya pribadi dari awal musim seperti itu, sempat kesulitan dan banyak masalah, syukur sekarang sudah kompak dan bagus,” ujar Dutra.

Iklan

Persebaya memang sempat mengalami “masa sulit”. Di pekan ke-25 Persebaya terpuruk di peringkat 14 klasemen. Ketika itu Persebaya hanya terpaut satu poin dari PS Tira yang berada di zona degradasi.

Kini, Persebaya tak hanya berpeluang ke papan atas,  Green Force bahkan memiliki peluang untuk lolos ke Piala AFC alias finish di posisi tiga besar. Sebab, Persebaya hanya terpaut lima poin dari Persib Bandung yang berada di posisi tiga klasemen.

BACA:  Makan Konate Sepakat Dengan Renegosiasi Kontrak

Namun, Dutra tak mau berandai-andai. “Masih ada tiga pertandingan, semoga kami bisa sapu bersih dari situ baru kita lihat, tapi yang penting kami tidak degradasi karena sebelumnya kami ada dibawah, sekarang syukur sudah keluar dan kami akan berikan yang terbaik,” ujarnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display