Raih Kemenangan Perdana, Persebaya U-16 Tempati Posisi Runner Up

Ernando bersama tim Persebaya U16
Iklan

EJ – Kemenangan perdana Persebaya U-16 di Elite Pro Academy Grup C akhirnya datang. Menghadapi Persipura pagi ini, Jumat (23/11), di Lapangan Persebaya, anak asuh Yongky Kastanja berhasil memenangkannya dengan skor telak 3-0.

Ini adalah kemenangan pertama dari empat laga yang sudah dijalaninya. Tiga laga sebelumnya berakhir imbang. Tiga gol masing-masing dicetak oleh M Akrom menit ke-19 dan 55, serta Vito Rendy menit ke-58.

BACA:  Menjaga Amanah Kartu Persebaya Selamanya

Jalannya laga berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama bermain terbuka. Dengan kemenangan ini, Persebaya mengumpulkan poin 31 dan masih menempati posisi runner up grup di bawah Borneo FC dengan nilai 34. Besok Sabtu (24/11) mulai pukul 08.00 WIB, akan terjadi partai seru antara Persebaya menghadapi pemuncak klasemen.

Laga tersebut adalah akan menjadi partai terakhir. Persebaya membutuhkan hasil kemenangan untuk memastikan lolos babak berikutnya. (bim)

Iklan
BACA:  Djanur dan Dzhalilov Terpilih Sebagai Pelatih dan Pemain Terbaik Liga 1 Pekan Ke-5

Susunan pemain Persebaya:

Ernando Ari (GK), Hais Weno, M Iqbal Pratama, Rizky Ridho, Vito Rendi, Aslan Wais, Brylian Aldama, Ega Favian (c), Farizi R/51’M Zakky R, Marselino F/58’Aris Fathkur, M Akrom

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display