Ruben Sanadi Anggap Bonek Suporter Terbaik di Indonesia

Ruben Sanadi. Foto :Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hampir setahun merasakan atmosfer sepak bola di Surabaya, Ruben Sanadi berpendapat jika Bonek adalah suporter terbaik di Indonesia saat ini.

Tahun 2018 merupakan tahun pertama Ruben Sanadi berada di Persebaya Surabaya. Sebelumnya pemain asal Biak itu malang melintang di beberapa klub di antaranya Persikota Tangerang, PSMS Medan, Pelita Jaya, dan Persipura Jayapura.

Sudah kenyang pengalaman di Liga Indonesia dan merasakan berbagai dukungan suporter, Ruben menganggap jika Bonek sangat luar biasa.

“Bukan saya saja tapi semua orang bilang suporter sangat luar biasa untuk Persebaya, bagi saya pribadi Bonek terbaik di Indonesia,” ujar Ruben.

Iklan
BACA:  Sudah Komunikasi dengan Presiden Persebaya, Ruben Sanadi Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak

Anggapan Ruben itu bukan tanpa alasan. Selain karena totalitas Bonek yang selalu hadir mendukung baik di laga kandang maupaun tandang, Ruben juga salut dengan kreativitas dan kedewasaan Bonek saat ini.

“Tim sudah profesional, suporter juga mulai mengerti dan sudah paham, tidak ada hal-hal merugikan tim dan suporter sendiri, saya sangat apresiasi para suporter itu,” ujar pemain bernomor punggung 14 itu.

Buka Peluang Bela Persebaya Musim Depan

Memasuki akhir kompetisi 2018, Ruben masih belum mengungkapkan kemana dirinya ingin berlabuh musim depan. Namun, pemain 31 tahun itu masih membuka peluang untuk bermain bersama Persebaya.

BACA:  Tunjukkan Loyalitas, Ruben Tetap Bela Persebaya Musim Depan

“Saya selalu siap, tapi kembali ke manajemen ambil hati kami bagaimana, kalau mereka ambil hati kami baik pasti kami masih ada disini, selebihnya saya serahkan sama Tuhan, itu haknya Tuhan saya cuma bekerja,” ungkap Ruben.

“Saya tidak bisa mendahulukan Tuhan, kalau rejekinya di sini ya disini kalau tidak saya juga tidak tahu yang penting sekarang saya selesaikan kerja di sini secara profesional,” ujarnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display