Hadapi Sang Mantan, Djanur Tetap Profesional

Djanur dan Rendi Irwan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Akhir pekan nanti, Persebaya akan menjalani laga ke-33 Liga 1 dengan bertandang ke Stadion Teladan menghadapi PSMS Medan. Pertandingan away ke Medan pada hari Sabtu nanti akan spesial bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman karena merupakan laga reuni perdananya dengan tim yang ia bawa promosi ke Liga 1 pada musim lalu.

Meskipun banyak mantan anak asuhnya di sana, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku bakal profesional pada laga Sabtu (01/12) nanti. “Saya pikir mereka akan berjuang dari ancaman degradasi. Betul di sana itu anak buah saya dulu, tetapi saya profesional saja. Saya sekarang sudah berbaju Persebaya dan harus meraih tiga poin,” ujar Djanur mengenai pertandingan melawan PSMS

BACA:  Djanur: Tak Mungkin Saya Melacurkan Diri dengan Bantu PSMS

Djanur menginginkan kemenangan melawan PSMS karena ingin Persebaya menyapu bersih dua laga terakhir agar dapat finis di papan atas klasemen.

Djanur juga sedikit mengeluhkan persiapan tim yang sangat mepet.”Persiapannya minim sekali hanya satu hari latihan di hari Rabu, Kamis kami sudah berangkat. Itu barangkali tidak punya waktu banyak bagi kami,” keluh Djanur

Iklan
BACA:  Konpers Djanur: Kinerja Wasit, Ucapan Terima Kasih Suporter PSMS

Pertandingan melawan PSMS Medan pada hari Sabtu (1/12) nanti merupakan away terakhir Persebaya di Liga 1 pada musim ini. Pada putaran pertama (18/7) yang lalu, Persebaya berhasil menaklukkan tim Ayam Kinantan dengan skor 2-0 melalui gol dari Irfan Jaya dan David da Silva. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display