Soal Andik, Djanur Tidak Bisa Berkomentar

Djadjang Nurdjaman. Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Mantan winger Persebaya sekaligus pemain andalan timnas Indonesia, Andik Vermansah saat ini dipastikan tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Kedah FA, Malaysia. Ditanya mengenai rencana ke depannya, Andik secara tersirat menyatakan hasratnya untuk kembali bermain di depan ribuan Bonek.

“Jujur satu kata, saya ingin balik ke Persebaya,” ujar Andik saat ditanya soal masa depannya, di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11). Andik juga mengatakan bahwa ia sudah rindu dengan dukungan Bonek. “Aku wes pengen kembali. Rindu mendengar nyanyian Bonek lagi,’’ ucap Andik seperti dikutip dari Jawa Pos.

Menanggapi isu kembalinya Andik, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memberikan sedikit tanggapan saat konferensi pers setelah laga melawan Bhayangkara FC kemarin. “Saya belum ada komunikasi dan saya belum tahu mengenai itu sehingga tidak bisa menindak lanjut,” ujar Djanur saat ditanya mengenai rumor kembalinya Andik.

BACA:  Andik Vermansah: Insya Allah, Tahun Depan ke Persebaya

Djanur juga tidak bisa mengatakan lebih banyak karena ia sendiri belum mendapat kepastian terkait kontraknya yang akan habis di akhir musim nanti. “Saya sendiri sampai malam ini belum pasti di Persebaya,” kata Djanur terkait masa depannya di Persebaya

Iklan

Andik Vermansah merupakan salah satu produk paling berhasil kompetisi internal Persebaya pada era saat ini. Sejak meninggalkan Persebaya pada 2013, Andik tercatat membela dua klub Malaysia yakni Selangor FA dan Kedah FA. Kesetiaan Andik yang berjanji tidak akan memperkuat klub Indonesia lain selain Persebaya membuat setiap musim ia dirumorkan kembali ke Persebaya. Musim lalu Andik hampir bergabung kembali dengan Persebaya, namun transfer tersebut urung terjadi karena ada masalah komunikasi. (mni)

Iklan

No posts to display