Hadapi Persebaya, PSMS Akan Tampil Menyerang

Peter Butler pelatih PSMS Medan/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Terpuruk di dasar klasemen Liga 1 sampai pekan ke-32 menempatkan PSMS di ambang degradasi. Kekalahan di kandang Persipura dalam laga terakhir membuat tim asal Medan ini semakin tenggelam. Pekan ke-33, Persebaya akan bertamu ke Medan pada Sabtu (1/12).

PSMS sudah berlatih khusus untuk menghadapi Green Force. Pelatih PSMS asal Inggris, Peter Butler, mengatakan akan bermain menyerang saat berlaga nanti.

“Kemarin kita sudah belajar dari Persipura. Babak Pertama kita bagus, tapi babak kedua kita jelek. Kita tidak bisa dapat poin kalau main seperti itu. Jadi kita harus tetap bermain ofensif,” kata Butler, seperti dikutip dari laman Tribun Medan.

Butler tidak ingin kekalahan atas Persipura terjadi lagi saat menghadapi Persebaya. Butler mengajak pemainnya untuk move on dari keterpurukan

Iklan

“Semua fokus dan masih yakin. Kalau kita menang dapat tiga poin akan membuat situasi berbeda. Jadi kita harus move on, bangkit untuk menang lagi,” kata Butler usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Selasa (27/11).

Laga nanti juga akan menjadi reuni bagi pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Ia adalah pelatih yang membawa PSMS promosi ke Liga 1. Di final Liga 2, PSMS kalah 2-3 dari tim yang ditangani Djadjang saat ini yakni Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display