Manajer Persebaya: Telah Ada Pembahasan Kontrak dengan Duet Djanur-Bejo

Candra Wahyudi. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Liga 1 musim 2018 akan segera berakhir. Tinggal dua laga lagi, kompetisi sepakbola kasta teratas di Indonesia itu menyelesaikan musimnya. Kompetisi yang seru ,belum ada kepastian tim yang menjadi juara maupun yang akan terdegradasi.

Sebelum kompetisi berakhir, manajemen Persebaya sudah mempersiapkan tim untuk musim 2019. Terkait status pelatih Djadjang Nurdjaman dan asistennya Bejo Sugiantoro, kemungkinan akan tetap menjadi duet pelatih di Persebaya.

BACA:  Liga 1 2022/2023 : Persikabo1973 1 – 0 Persebaya

Hal ini ditegaskan manajer tim Candra Wahyudi. Dikutip dari laman resmi klub, Candra mengatakan sudah mulai mengadakan pembicaraan terkait kontrak untuk Djadjang dan Bejo. Tetapi sampai saat ini belum ada hitam di atas putih atau tanda tangan kontrak baru.

Kinerja duet pelatih tersebut sampai saat ini dengan rekor 12 kali bertanding dengan hasil 7 kali menang, 1 kali seri, dan 4 kali kalah. Mencetak 28 gol dan kebobolan 15 gol. Dengan hasil itu Persebaya saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara.

Iklan
BACA:  Tiba di Bantul, Bonek Mulai Pasang Spanduk di SSA

Hingga pekan ke-32, Persebaya masih berada di peringkat 6. Dengan menyisakan dua laga menghadapi PSMS (1/12) di Medan dan PSIS (8/12) di Surabaya, poin maksimal yang bisa dikumpulkan adalah 53. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display