David da Silva Akan Dibuat “Pincang” di Medan

David da Silva. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan datang ke Medan dengan membawa top skor sementara Liga 1, David da Silva, yang telah mencetak 20 gol hingga pekan ke-32. Laga ini juga menarik karena pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang membawa PSMS Medan ke Liga 1.

Catatan gol yang sudah diciptakan striker asal Brasil ini cukup membuat pelatih PSMS Medan berpikir panjang. Peter Butler akan mewaspadai secara khusus striker asal Brasil itu.

Dikutip dari Tribun Medan, Peter Butler akan berusaha membuat “pincang” David da Silva, sama seperti saat melawan Persela, Persija dan Persib beberapa waktu lalu.

BACA:  Momentum Kebangkitan Mental Bertanding Punggawa Persebaya

“Kita tahu setiap tim punya pemain kualitas. Kemarin kita lawan Persija ada Simic, Persela ada Loris dan Persib ada Ezechiel, tapi mereka pincang kita buat. Tapi kita punya pemain bawah, Roni dan Dani main bagus untuk menjaga mereka. Saya sudah punya game plan untuk itu,” kata pelatih asal Inggris ini.

Iklan

Menurut Butler dirinya tidak hanya fokus ke David saja tetapi tetap mewaspadai semua pemain yang bisa menimbulkan masalah buat lini pertahanan PSMS.

BACA:  Gugatan Ditolak, Persebaya Akan Banding

“Kita tidak bisa fokus satu pemain saja. Ada banyak pemain berbahaya. Tapi tetap harus waspada kepada pemain yang akan membuat masalah di tim kita. Harus ganggu persiapan mereka untuk cetak gol di sini,” tuturnya.

David da Silva dkk baru akan bertolak ke Medan hari ini (29/11). Sesuai jadwal Persebaya akan melakukan official training H-1 jelang laga di Stadion Teladan, Medan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display