Irfan Jaya Termotivasi Ingin Tampilkan Permainan Apik di Persebaya

323
Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Kembali dari timnas, Irfan Jaya berharap bisa bermain baik di Persebaya. Ia termotivasi penampilan apik Persebaya di empat laga terakhir tanpa dirinya.

Sempat lama absen karena membela timnas di ajang Piala AFF, Irfan Jaya mengaku senang bisa kembali bermain untuk Persebaya. “Saya senang kembali latihan sama teman-teman, kembali dari timnas saya berusaha adaptasi sama teman-teman,” ujar Irfan Jaya.

“Saya kemarin juga sempatĀ  nonton Persebaya lawan Bhayangkara FC, saya lihat Ovan (Oktafianus Fernando) dan semua pemain main bagus, kalau misal saya dimainkan (lawan PSMS Medan) saya ingin main bagus juga sama teman-teman,” ujar pemain 22 tahun itu.

Empat laga tanpa Irfan Jaya, Persebaya mampu tampil apik dan berhasil menyapu bersih kemenangan. Green Force mampu mengalahkan tim-tim papan atas seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United dan Bhayangkara FC.

Nah, di laga melawan PSMS Sabtu (1/12/2018) mendatang di Stadion Teladan, Medan, Irfan Jaya hampir pasti dimainkan sejak menit awal. Sebab, winger kanan Oktafianus Fernando harus absen karena akumulasi kartu.

“Saya siap kalau diberi kepercayaan sama pelatih, lawan (PSMS) Medan saya siap. Sekarang saya fokus di dua laga sisa juga di Piala Indonesia,” ujar Irfan.

Selanjutnya Persebaya masih menyisakan dua laga sisa melawan PSMS Medan dan PSIS Semarang. Selain itu Persebaya juga masih berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia melawan PSKT Sumbawa Barat. (riz)

Komentar Artikel

BACA:  Novan Setya Ingin Lengkapi Koleksi Trofi Bersama Persebaya