Djanur Berambisi Menyapu Bersih Dua Laga Sisa

Foto : Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani lanjutan laga ke-33 Liga 1 2018 dengan menghadapi runner up Liga 2 2017, PSMS Medan. Dalam konferensi pers pra laga yang diselenggarakan kemarin (30/11), pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menargetkan meraih kemenangan dalam dua laga sisa melawan PSMS dan PSIS Semarang (9/12).

“Persebaya datang ke sini akan berjuang secara maksimal untuk meraih poin penuh. Karena kami masih punya target, masih punya ambisi  untuk memenangkan 2 pertandingan sisa sehingga kalau tambahan 6 poin, Insya Allah, kami bisa bertengger di papan atas. Mungkin saja bisa jadi nomor 3, suatu posisi yang sangat terhormat. Kenapa tidak diperjuangkan?” ujar Djanur terkait laga menghadapi PSMS Medan

BACA:  Bebas Sanksi Bruno Siap Main Hadapi Arema

Ditanyai mengenai kondisi terkini PSMS yang notabene adalah mantan tim Djanur, ia memilih fokus terhadap timnya sendiri. “Saya tidak ingin melihat kondisi PSMS lagi seperti apa. Jadi profesional. Sekali lagi saya ingin berjuang maksimal. Jadi saya profesional dan ingin berjuang dengan Persebaya untuk meraih 3 poin,” kata Djanur.

PSMS Medan merupakan tim yang musim lalu dibawa Djanur promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner up Liga 2 2017. Mayoritas pemain PSMS saat ini juga merupakan tim bentukan dari Djanur. Uniknya, pada konferensi pers kemarin Djanur terlihat sedikit grogi dan tidak seperti biasanya dalam menjawab pertanyaan dari wartawan. (mni)

Iklan
Iklan

No posts to display