Konpers Djanur: Kinerja Wasit, Ucapan Terima Kasih Suporter PSMS

Djadjang Nurdjaman. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pers usai Persebaya kalah atas PSMS di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12). Ia didampingi bek kiri Persebaya, Ruben Sanadi.

Tentang kekalahan telak Persebaya

Saya ucapkan selamat untuk PSMS yang bisa memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak. Itu sangat disayangkan. Kami tidak mengira akan kalah sebanyak itu.

Tentang anggapan Persebaya memberi kemenangan

Iklan

Saya ingin menepis tanggapan orang. Anak-anak main dengan gentle. Artinya tidak ada kata memberi dan diberi. Tapi kami memang kalah. Dari start mereka cukup bagus. PSMS malam ini main bagus. Kami tidak bisa keluar dari tekanan sehingga main di bawah performa tim. Betul-betul fair di lapangan dan tidak ada faktor kesengajaan tim kami ingin mengalah.

BACA:  Faktor-Faktor Kekalahan Persebaya Atas PSMS Menurut Djanur

Tentang faktor kekalahan Persebaya

Kami kalah start. Mereka memberi pressure duluan sehingga kami susah bangkit. Sehingga lini pertahanan kami, sisi kanan kami yang dieksploitasi Frets Butuan. Saya pikir itu yang menjadi titik (kelemahan) atau banyak kesalahan di posisi itu.

Tentang kinerja wasit

Wasit tidak sesuai harapan kami. Ada hal-hal yang cukup berat sebelah. Wajar kalau kami tidak puas karena ada keputusan-keputusan yang merugikan kami.

BACA:  Hadapi Sang Mantan, Djanur Tetap Profesional

Tentang ucapan terima kasih dari suporter PSMS

Saya pikir sebagai apresiasi kepada saya yang telah membawa PSMS ke Liga 1. Saya tanya kepada yang mengundang. Mau mengucapkan terima kasih saja coach telah bawa ke Liga 1, dia bilang. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display