Antusiasme Tinggi, Tiket Versus PSIS Full Booked Tak Sampai Lima Jam

1
Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (4/12)/Foto : Yosia Reborn for EJ
Shares

EJ – Antusiasme Bonek untuk menonton laga kandang terakhir Persebaya di Liga 1 melawan PSIS cukup tinggi. Buktinya, tidak sampai lima jam sejak tiket Fans dan Super Fans dirilis langsung full booked. Selasa (4/12) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB tiket online resmi dibuka. Diperkirakan sebanyak 50.000 penonton akan hadir dalam laga tersebut.

“Untuk pertandingan laga Persebaya PSIS. Sementara tiket full booked,” kata perwakilan panpel Persebaya, Dandy Arditianto dikutip dari persebaya.id.

Kondisi ini masih memungkinkan para pencari tiket untuk tetap mempunyai harapan dapat membelinya. Status full booked  adalah tiket sudah terpesan. Jika dalam waktu tertentu tidak dilakukan pembayaran maka tiket akan kembali ke status open.

Pertemuan dengan PSIS mengingatkan akan kembalinya Persebaya ke pentas sepak bola nasional. Setelah menjuarai Piala Dirgantara di Sleman, Persebaya beruji tanding di Semarang. Kemudian PSIS Semarang membalas kunjungan ke Surabaya dalam Homecoming Game yang saat itu juga dihadiri 50.000 penonton.

Dalam pertemuan pertama Liga 1 di Magelang, PSIS mengalahkan Persebaya 1-0. Dalam laga nanti, Persebaya akan berusaha memenangkan laga untuk bisa masuk lima besar klasemen akhir.

Persebaya akan menjalani laga terakhir Liga 1 2018 dengan menghadapi PSIS Semarang. Laga pekan ke-34 ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (8/12) di Gelora Bung Tomo mulai pukul 15.30 WIB. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Cerita di Balik Pembuatan Spanduk Garuda Wani