Djanur Masih Pelajari Tawaran Kontrak Persebaya

1
Djajang Nurjaman / Foto : Yosia Reborn for EJ
Shares

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Persebaya. Namun, ia masih mempelajari detail kontrak yang akan disepakati.

“Saya sudah ketemu pak Candra (Wahyudi-manajer Persebaya), sudah dikirim draftnya masih saya pelajari,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai latihan Persebaya Selasa (4/12) sore di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Sebelumnya sudah terjadi kesepakatan lisan antara manajemen dan Djanur untuk tetap bekerjasama di Liga 1 musim depan. Djanur sempat menyatakan jika ia merasa betah di Persebaya dan ingin melanjutkan kerjasama.

Lalu kapan Djanur akan menandatangani kontrak yang sudah diberikan ? “Kalau misal oke (draft yang diberikan) tinggal tanda tangan, mungkin dalam waktu dekat, mudah-mudahan sebelum pertandingan hari Sabtu,” ujar Djanur.

Sabtu (8/12) mendatang, Persebaya akan menghadapi laga pekan terakhir Liga 1 musim 2018 melawan PSIS Semarang di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kemenangan melawan sesama tim promosi itu akan membuat Persebaya tetap berada di papan atas. Artinya, itu sesuai dengan target yang diberikan manajemen kepada Djanur untuk bisa finish di posisi enam besar Liga 1 2018.

Masuk di pertengahan musim Liga 1, Djanur sukses mengangkat Persebaya dari posisi 13 klasemen pekan ke-21 menuju ke posisi enam klasemen sementara pekan ke-33. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Tujuh Sponsor Dukung Persebaya di Liga 1