Persebaya Tawarkan Perpanjangan Kontrak untuk David da Silva

1
David da Silva/Foto : Visnu Suwarto for EJ
Shares

EJ – Persebaya melalui manajernya, Candra Wahyudi mengungkapkan jika manajemen sudah menjalin negosiasi dengan striker David da Silva.

Manajemen Persebaya telah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak untuk David da Silva. “Kami sudah melayangkan kontrak baru, David sudah terima itu, kami sedang negosiasi apakah diterima atau tidak,” ujar Candra.

“Saya pikir wajarlah proses negosiasi, di mana-mana klub sepak bola di dunia kan seperti itu. Klub akan mengajukan penawaran dan nanti akan ketemu titik temunya seperti apa,” tambah mantan kepala kompartemen olahraga Harian Jawa Pos itu.

David menjadi salah satu pemain yang bakal dipertahankan karena performa apiknya musim ini. Sampai pekan ke-33 Liga 1, David sudah menyumbang 20 gol dari 22 kali penampilan. Catatan itu membuat David berada di puncak daftar top skor sementara Liga 1.

Karena itu Persebaya ingin segera bergerak cepat “mengamankan” pemain andalannya tersebut. “Kami menganggap harus segera ada pembicaraan cepat karena yang memburu dia banyak,” ujar Candra.

“Kalau lewat WA (bicara secara langsung) ya nggak, pasti lewat pemain sendiri melalui agennya,” lanjut Candra.

Kontrak David bersama Persebaya Surabaya akan berakhir 31 Desember mendatang. Artinya, manajemen Persebaya masih punya cukup waktu sampai satu bulan lamanya untuk melakukan negosiasi kontrak. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Uston Nawawi Kantongi Nama Jelang Lawan Persib U-19