Soal Andik, Evan, dan Hansamu, Persebaya Serahkan ke Pelatih

Candra Wahyudi/Foto: Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Manajemen Persebaya belum mau mengungkapkan dengan pasti apakah akan merekrut Andik Vermansah, Evan Dimas dan atau Hansamu Yama. Manajemen memilih menyerahkan keputusan ke pelatih.

Andik Vermansah, Evan Dimas dan Hansamu Yama adalah tiga nama mantan pemain kompetisi internal Persebaya yang paling sering disebut bakal bergabung “kembali” dengan Persebaya musim depan.

Andik bahkan secara blak-blakan sempat mengungkapkan keinginannya untuk membela Persebaya. Namun, sampai Selasa (4/12), manajemen belum memastikan bakal merekrut ketiganya untuk musim depan.

BACA:  Persebaya Akan Ujicoba Hadapi Persekat Tegal

“Andik Vermansah, Evan Dimas atau siapa saja pemain, kami (manajemen) tidak bisa menilai secara teknis, tim pelatih yang tahu apakah mereka layak untuk ke Persebaya ke depan atau seperti apa,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Iklan

“Kalau dari manajemen kami lihat, diskusi dengan pelatih skemanya seperti apa, pemain-pemain yang dibutuhkan seperti apa, baru nanti manajemen bergerak untuk mendapatkan,” tambah manajer asal Bojonegoro itu.

BACA:  Hari Ini, Persebaya U-19 Lawan Persib U-19

Selain nama Andik, Evan dan Hansamu masih ada beberapa nama mantan pemain internal Persebaya yang bersinar di tim lain.

Mulai dari yang senior seperti Taufiq, Hariono, Toni Sucipto atau Slamet Nurcahyo kemudian era Wahyu Subo Seto dan Andik Rendika Rama dan pemain muda macam Fahmi Al Ayyubi atau Satria Tama. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display