Djanur Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Mantan Persib dan PSMS

Djajang Nurjaman /Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bursa transfer akan dibuka setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak menutup kemungkinan bakal merekrut mantan anak buahnya di Persib Bandung dan PSMS Medan.

Djanur baru menangani Persebaya di pekan ke-21 Liga 1. Artinya, pelatih asal Majalengka itu tak sempat mencicipi bursa transfer paruh musim bersama Persebaya. Pemain-pemain yang ada di Persebaya saat ini merupakan pilihan dari pelatih Persebaya sebelumnya, Angel Alfredo Vera.

Nah, menghadapi kompetisi musim depan, Djanur sudah punya kewenangan penuh untuk merekrut pemain. Beberapa mantan pemainnya di PSMS dan Persib juga tak luput dari radar.

BACA:  Berangkat Besok, Green Force Waspadai Faktor Tuan Rumah

“Kami pasti berbenah, kami akan cari dimana saja yang kurang, kami harus menggeliat (di bursa transfer), (merekrut pemain) Persib, PSMS bukan hal yang mustahil mungkin saja,” ujar Djanur.

Iklan

Sebelumnya Djanur sempat melatih PSMS Medan di musim 2017-2018 dan Persib Bandung 2012-2017. Djanur sukses membawa PSMS Medan menjadi runner-up Liga 2 musim lalu dan membawa satu gelar juara ISL 2014 bersama Persib.

BACA:  Djanur: Dalam Waktu Dekat, Ada Pemain Baru Persebaya

Sudah Sempat Ditolak

Salah satu posisi yang rawan bagi Persebaya musim ini adalah di posisi bek kanan. Green Force hanya memiliki Abu Rizal Maulana sebagai bek kanan murni. Syaifudin yang beberapa laga terakhir dipercaya di bek kanan sebenarnya berposisi sebagai bek tengah.

“Salah satunya itu memang (bek kanan), tapi kalau kandidat belum ada walaupun sudah ada satu dan ditolak, tidak dilepas klubnya, artinya saya harus mencari pemain lain,” ungkap Djanur. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display