Djanur Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Mantan Persib dan PSMS

1
Djajang Nurjaman /Foto : Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Bursa transfer akan dibuka setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak menutup kemungkinan bakal merekrut mantan anak buahnya di Persib Bandung dan PSMS Medan.

Djanur baru menangani Persebaya di pekan ke-21 Liga 1. Artinya, pelatih asal Majalengka itu tak sempat mencicipi bursa transfer paruh musim bersama Persebaya. Pemain-pemain yang ada di Persebaya saat ini merupakan pilihan dari pelatih Persebaya sebelumnya, Angel Alfredo Vera.

Nah, menghadapi kompetisi musim depan, Djanur sudah punya kewenangan penuh untuk merekrut pemain. Beberapa mantan pemainnya di PSMS dan Persib juga tak luput dari radar.

“Kami pasti berbenah, kami akan cari dimana saja yang kurang, kami harus menggeliat (di bursa transfer), (merekrut pemain) Persib, PSMS bukan hal yang mustahil mungkin saja,” ujar Djanur.

Sebelumnya Djanur sempat melatih PSMS Medan di musim 2017-2018 dan Persib Bandung 2012-2017. Djanur sukses membawa PSMS Medan menjadi runner-up Liga 2 musim lalu dan membawa satu gelar juara ISL 2014 bersama Persib.

Sudah Sempat Ditolak

Salah satu posisi yang rawan bagi Persebaya musim ini adalah di posisi bek kanan. Green Force hanya memiliki Abu Rizal Maulana sebagai bek kanan murni. Syaifudin yang beberapa laga terakhir dipercaya di bek kanan sebenarnya berposisi sebagai bek tengah.

“Salah satunya itu memang (bek kanan), tapi kalau kandidat belum ada walaupun sudah ada satu dan ditolak, tidak dilepas klubnya, artinya saya harus mencari pemain lain,” ungkap Djanur. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Ketika Djanur Ikut Bermain di Mini Game