Lima Pemain Ini Dipastikan Bertahan di Persebaya

Irfan Jaya /Foto : Visnu Suwatrofor EJ
Iklan

EJ – Tak semua kontrak pemain Persebaya akan berakhir 31 Desember 2018. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi sempat menyebut nama lima pemain yang kontraknya baru habis 2019.

“Berbeda-beda, ada beberapa yang memang kontraknya lebih dari setahun ada yang setahun. Tetapi setelah saya lihat mayoritas habisnya Desember ini,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

“Yang kontraknya masih berlangsung sampai tahun depan (2019) ada Miswar (Saputra), Hidayat, Irfan Jaya, Misbakus Solikin dan Rahmat Irianto,” ujar manajer asal Bojonegoro itu.

BACA:  Persebaya Tekuk Persatu 2-0

Kelima nama yang kontraknya belum berakhir tersebut merupakan pemain muda yang sudah menjadi pilar Persebaya sejak kompetisi Liga 2 2017. Tercatat hanya Misbakus Solikin (26th) yang usianya lebih dari 23 tahun.

Iklan

Keempat lainnya masih berusia dibawah 23 tahun. Miswar, Hidayat dan Irfan Jaya sama-sama berusia 22 tahun sementara Rahmat Irianto berusia 19 tahun.

BACA:  Persebaya Bawa Tiga Pemain Jebolan U-19 ke Gorontalo

 

Ingin Gerak Cepat Amankan Pemain

Saat ini manajemen Persebaya sedang fokus untuk memperpanjang kontrak pemain yang habis 31 Desember 2018 mendatang.

“Bagi Persebaya, pemain-pemain yang kontraknya selesai Desember harus segera dinegosiasi ulang itu yang penting,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

“Sebenarnya masih banyak waktu untuk mempersiapkan tim cuma Persebaya ingin bergerak lebih cepat untuk mempersiapkan tim lebih baik,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display