Ini Alasan Manajemen Tunjuk Djanur Pelatih Persebaya Musim 2019

Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Djadjang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Persebaya untuk musim 2019. Pelatih asal Majalengka ini dianggap telah memenuhi target yang diberikan manajemen tim. Sampai pekan ke-33, Persebaya menempati posisi 6 klasemen. Djanur, sapaan mantan pelatih Persib dan PSMS, dikontrak dari 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019.

Penandatanganan kontrak baru dilakukan Djanur dengan manajer tim Candra Wahyudi, usai konpers pra laga melawan PSIS di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (7/12). Candra pun memberi alasan mengapa manajemen menunjuk Djanur.

BACA:  Awal Bagus Persebaya U-18, Menang Atas Persipura

“Pertimbangan manajemen, karena coach Djanur berhasil mengangkat Persebaya dari zona degradasi ke papan tengah atas,” ujar Candra, seperti dikutip dari persebaya.id.

Dengan ditunjuknya Djanur maka persiapan Persebaya untuk Liga 1 musim 2019 bisa lebih awal. Djanur juga telah memberikan saran untuk mempertahankan 70 persen pemain musim ini beberapa waktu lalu.

Iklan

“Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan,” kata Djanur.

BACA:  Kepala Satpol PP Kota Surabaya Minta Maaf Kepada Bonek

Usai laga menghadapi PSIS besok Sabtu (8/12), Djanur akan langsung melanjutkan program ketiga Lisensi AFC Pro di Jogjakarta. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display