Persebaya Sudah Berkomunikasi dengan Evan Dimas

Koreo Bonek Tribun Timur /Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya langsung berburu pemain usai kompetisi Liga 1 berakhir. Salah satu pemain yang menjadi target Persebaya untuk musim depan adalah Evan Dimas. Selama ini, Evan memang sering dirumorkan bergabung dengan Persebaya.

Manajer tim, Candra Wahyudi, mengungkapkan jika Persebaya mulai menjalin komunikasi dengan Evan Dimas melalui agennya. “Prosesnya sudah berjalan. Kita sudah ketemu dengan pemain dan agennya. Kami sudah memberikan penawaran resmi untuk dia,” ujar Candra usai pertandingan melawan PSIS (8/12).

BACA:  Bonek Berhak Tahu Alasan Persebaya Gagal Rekrut Evan dan Andik

Sementara dengan Andik Vermansah, Candra mengatakan jika sampai detik ini pihaknya masih melakukan penjajagan. Namun, Candra belum mau mengungkapkan hasil dari perburuan pemain-pemain mantan Persebaya.

Evan dan Andik berstatus tidak mempunyai klub setelah tidak diperpanjang oleh klubnya masing-masing. Sebelumnya, Evan bermain bersama Selangor FA, sementara Andik dengan Kedah FA.

Iklan

Saat ditanya tentang pemain asing yang akan dipertahankan, Candra mengatakan jika pihaknya belum memutuskan. “Belum. Kan kontraknya berakhir akhir Desember. Kalau sekarang masih proses negosiasi,” ucap Candra.

BACA:  Diburu Persebaya, Evan Dimas Pilih Barito Putera

Usai melawan PSIS, Persebaya akan melawan PSKT Sumbawa Barat di Piala Indonesia pada 23 Desember mendatang. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display