Dapat Tawaran Tiga Klub Luar, Osvaldo Prioritaskan Persebaya

Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Salah satu nama pemain Persebaya yang moncer dalam putaran kedua Liga 1 2018 adalah Osvaldo Haay. Pemain yang didatangkan Persebaya dari Persipura awal 2018 ini sempat menjadi sasaran kritikan atas kinerjanya yang kurang bagus.

Usai laga melawan PSIS, Osvaldo menyatakan belum puas dengan penampilannya di Persebaya selama 2018 ini. “Belum puas. Masih banyak keurangan. Sempat merasakan susah. Masih harus belajar lagi,” kata Osvaldo kepada EJ.

BACA:  Patuhi Regulasi, Persebaya Tetap Pakai Jersey Hijau-Hijau

Penampilan Osvaldo di musim pertamanya sebenarnya cukup bagus. Ia mengoleksi 9 gol yang menjadikan Osvaldo sebagai pemain Persebaya ke-2 yang mencetak gol terbanyak.

Terkait status kontrak yang akan habis, Osvaldo mengungkapkan belum ada pembicaraan serius untuk musim depan. “Pembicaraan yang lebih serius belum ada. Tapi yang pasti prioritas utama saya tetap Persebaya,” tegas pemain bernomor punggung 20 ini.

Iklan
BACA:  Timnas Indonesia Masuk Grup A Asian Games 2018

Masih menurut Osvaldo sampai saat ini sudah ada tawaran juga dari Malaysia, Thailand, dan Jepang. Tetapi ia akan tetap memprioritaskan Persebaya.

Setelah kompetisi berakhir, Osvaldo berencana melakukan liburan dengan pulang ke Jayapura. “Saya mau memanfaatkan libur untuk pulang ke Jayapura bertemu orang tua. Biar fresh, ” tambah Valdo dengan senyum khasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display