Irfan Jaya Negosiasi Ulang Kontrak dengan Persebaya

142
1395Shares

EJ – Irfan Jaya termasuk salah satu pemain yang masih mempunyai kontrak satu musim lagi dengan Persebaya. Kontraknya akan berakhir pada Desember 2019. Namun untuk musim depan, pemain asal Bantaeng ini mengatakan akan ada negosiasi ulang terkait kontraknya.

“Sebentar akan ada negosiasi lagi tentang kontrak. (Gaji) Harus naik, kan? Otomatis,” kata Irfan sambil tersenyum.

Top skor ketiga Persebaya di bawah David da Silva dan Osvaldo Haay ini sudah memperkuat Persebaya sejak awal Liga 2 2017. Bahkan di Liga 2, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

Dalam laga semalam, Irfan mengaku sangat merinding dengan dukungan Bonek. “Enak sekali di sini (Surabaya), dukungan tadi membuat saya merinding. Ini yang menambah motivasi saya untuk bermain lebih baik,” tegas Irfan.

Usai liga berakhir, Persebaya meliburkan para pemainnya selama seminggu. Selanjutnya, tim akan bersiap mengikuti Piala Indonesia menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Mataram pada 23 Desember 2018. Irfan mengungkapkan jika ia akan balik kampung untuk berlibur bersama keluarga.

“Saya mau pulang dulu. Capek belum libur. Sama manajer juga disarankan pulang dulu bersama keluarga,” kata pemain bernomor punggung 41 ini.

Irfan tampil penuh 90 menit saat Persebaya mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di Gelora Bung Tomo. Ia tampil cukup baik walau tidak mencetak gol. Beberapa peluang yang ia ciptakan masih bisa diselamatkan penjaga gawang PSIS. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Komdis PSSI Denda Persebaya Rp 410 Juta