David da Silva Belum Tentukan Masa Depannya bersama Persebaya

David da Silva/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Striker Persebaya David da Silva hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan Persebaya yang berakhir Desember 2018. Padahal Persebaya melalui manajernya Candra Wahyudi sudah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada da Silva sejak beberapa hari yang lalu.

Ditanya mengenai apakah bakal bertahan di Persebaya atau tidak, pemain yang identik dengan rambut plontos ini menyatakan bahwa ia belum menentukan musim depan akan bermain di klub mana. “Saya akan membicarakan hal ini dengan keluarga saya terlebih dahulu untuk mengetahui kemana saya akan pergi. Saya belum memutuskan,” ujar David da Silva.

BACA:  Kabar Peminjaman Zulfikar Ahmad dan M Kemaludin

Da Silva merupakan pemain yang diutamakan oleh manajemen Persebaya untuk diperpanjang kontraknya karena performanya yang gemilang musim ini. 20 gol dalam 23 laga merupakan bukti besarnya kontribusi da Silva kepada Persebaya. Selain itu, buruan dari banyak klub membuat mantan pemain Al-Khor itu menjadi prioritas utama Persebaya untuk diperpanjang kontraknya.

Menurut rumor yang beredar, da Silva masih belum memperpanjang kontraknya dengan Persebaya karena kabarnya ia meminta kenaikan gaji yang tinggi. Selain itu menurut agennya, Antonio Teles David, da Silva belum perpanjang kontraknya karena masih ada hal yang perlu dibahas oleh kliennya tersebut. Kontrak da Silva dengan Persebaya sendiri akan berakhir pada akhir Desember 2018. (mni)

Iklan
Iklan

No posts to display