Fandry Imbiri Pastikan Musim Depan Tidak di Persebaya

Fandry Imbiri merayakan golnya ke gawang Persigo Semeru FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bek tangguh asal Papua, Fandry Imbiri, memastikan jika ia tidak akan membela Persebaya di Liga 1 musim depan. Hal itu disampaikannya kepada EJ usai berpamitan melalui akun instagramnya.

“Iya. Musim depan saya tidak di Persebaya lagi. Mohon maaf ya kalau ada salah,” ungkapnya.

Fandry mengaku jika ia sudah mempunyai klub baru. Sayangnya, ia tidak mau mengungkapkan kemana ia akan berlabuh. Namun rumornya, ia akan bergabung dengan PSM Makassar.

Kontrak Fandry akan berakhir pada 31 Desember 2018. Manajemen Persebaya melalui manajernya, Candra Wahyudi, mengatakan jika pihaknya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Fandry. “Kontrak Fandry di Persebaya sampai akhir Desember. Manajemen sudah mengajukan penawaran kontrak baru,” kata Candra.

Iklan
BACA:  Persiapan Hadapi PSKT, Persebaya Mulai Latihan

Hingga hari ini, manajemen belum menerima pemberitahuan dari Fandry jika tidak mau memperpanjang kontrak yang ditawarkan. Saat ditanya apakah Persebaya sudah menyiapkan pemain pengganti jika Fandry benar-benar out, Candra mengatakan masih dalam proses.

Fandry merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Persebaya sejak di Liga 2 2017. Ia ikut mengantarkan Persebaya menjadi juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1. Kiprahnya di Liga 1 cukup baik. Fandry termasuk pemain yang sering dipercaya Djadjang Nurdjaman.

BACA:  Bagian Strategi, Persebaya Adakan Latihan Tertutup

Saat ini, Fandry tengah berada di Papua untuk berlibur. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Persebaya dan Bonek yang telah menerimanya menjadi keluarga besar.

“Hati memang berat tapi inilah hidup. Saya datang dengan baik, jadi saya harus pergi dengan baik. Saya berdoa ke depannya Persebaya selalu sukses. Dan buat suporter yang sangat istimewa di hati saya. Tahun 2018, kalian sangat luar biasa, tahun depan 2019 harus lebih baik lagi dari tahun 2018. 2019, saya yakin Bonek akan jadi panutan bagi suporter lainnya,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display