Lawan PSKT di Piala Indonesia, Persebaya Maksimalkan Pemain yang Ada

Skuad Persebaya Piala Indonesia saat menghadapi PSBI Blitar di Stadion Jala Krida Bumimoro . Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1, Persebaya langsung dihadapkan dengan babak 64 besar turnamen Piala Indonesia. Pada babak ini Green Force akan bertandang ke Mataram untuk menghadapi tuan rumah PSKT Kemutar Telu Sumbawa di Stadion 17 Desember. Laga ini dijadwalkan akan digelar pada 23 Desember 2018.

Persebaya tengah meliburkan pemainnya selama seminggu. Setelah itu, para pemain akan melakukan persiapan untuk Piala Indonesia. Diperkirakan, Persebaya tidak akan diperkuat para pemain yang beragama nasrani. Pasalnya, hari pertandingan berdekatan dengan perayaan Natal.

BACA:  Hansamu Yama Puncaki Daftar Pemain Persebaya dengan Followers Instagram Terbanyak

“Saya tidak mau berandai-andai. Semua sudah didiskusikan. Intinya kita terbentur di tanggal 23 karena mendekati Hari Raya Natal yang akan dirayakan oleh pemain-pemain beragama nasrani. Itu sama dengan hari lebaran kita dan kita harus toleransi terhadap itu. Kita akan maksimalkan pemain yang ada,” ucap asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di mixed zone Gelora Bung Tomo (8/12).

BACA:  Sinergitas Pemkot Surabaya, Persebaya dan Askot Surabaya

Tim Lebah Putih, julukan PSKT Sumbawa, menjadi lawan Persebaya di babak 64 besar Piala Indonesia setelah Green Force melumat PSBI Blitar dengan skor telak 14-0 di babak 128 besar. (eka)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display