Dutra Belum Dapat Kontrak Baru, Manajer: Masih Proses

Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Bek asing Persebaya, Otavio Dutra sempat mengungkapkan jika dirinya belum dikontak oleh manajemen untuk membahas perpanjangan kontrak. Ia menetapkan deadline selama seminggu ke depan.

Meski begitu, Dutra menyebut jika dirinya tetap ingin bertahan di Persebaya. “Karena ini tim yang saya cintai, kalau kamu punya sesuatu yang kamu cintai susah ya,” ungkap Dutra seusai laga terakhir Persebaya melawa PSIS Sabtu (8/12).

BACA:  Persebaya Tolak Tawaran Bhayangkara SU untuk Merger

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi sendiri ketika dikonfirmasi tidak mengungkapkan secara pasti.

“Itu (menanti kepastian) sesuatu yang normal, di mana-mana pasti pemain akan bicara soal masa depannya, klub juga akan bicara masa depan, jadi saya kira bukan sesuatu yang luar biasa,” ujar Candra.

Iklan

“Klub akan melakukan langkah-langkah. Kami tahu kok pemain ini kontraknya habis kapan, sebelum itu akan ada kepastian. (Dutra) masih proses,” lanjut pria yang musim lalu menjabat sebagai Direktur Tim Persebaya tersebut.

BACA:  Komentar Alfredo tentang Maitimo dan OK John

Otavio Dutra musim ini telah bermain 23 kali bersama Persebaya dan turut menyumbang dua gol. Bek 35 tahun itu sempat absen satu setengah bulan karena cedera lutut seusai laga melawan Barito Putera (8/4).

Ketika tak ada halangan cedera atau akumulasi kartu, Dutra hampir selalu dipercaya masuk dalam starting line-up. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display